Yayasan Ismulloh Siap Dukung NU

0
227

Sukorejo, pcnukendal.id. – Yayasan Ismulloh yang beralamat di Dusun Tlangu Desa Sukorejo yang didirikan oleh mantan calon Kapolri Jendral Imam Sujarwo menyatakan siap mendukung kegiatan NU di Sukorejo

Kesiapan itu disampaikan pengurus harian yayasan Ismulloh, Wisnu,  saat acara silaturrahim  dengan pengurus MWC NU Sukorejo di Kantor yayasan setempat, Senin malam (26/2).

“Nama saya Wisnu. Itu artinya wis NU. sebagai warga NU tentu saya akan mendukung kegiatan NU di Sukorejo, ” kata pria kelahiran asli Sukorejo yang saat ini ber KTP Salatiga itu.

Adik kandung jendral Imam Sujarwo itu saat ini harus bolak-balik Salatiga-Sukorejo  untuk mengelola yayasan barunya yang sementara ini baru menaungi TK Islam Ismulloh yang didirikan oleh keluarga besarnya.

Ketua MWC NU Sukorejo, Fahroji, mengaku ikut senang karena kegiatan keagamaan yang digelar di masjid Ismulloh yang megah itu selaras dengan kegiatan warga NU seperti sholawatan, tahlil dan sebagainya. Itu terjadi karena yayasan Ismulloh banyak diisi oleh ustadz-ustadz dari warga NU.

Banyak hal yang dibicarakan dalam silaturrahim itu menyangkut perkembangan NU di Sukorejo. Dalam waktu dekat rencana yayasan Ismulloh akan digunakan untuk menggelar Musyawarah  Ranting (Musting) PRNU Sukorejo masa khidmad 2012-2017. Selanjutnya juga akan dijadikan tuan rumah kegiatan selapanan Ahad Kliwon MWC NU Sukorejo.

“Silahkan kegiatan NU digelar di sini. Kalau perlu tiap bulan diadakan diskusi disini”, pinta Wisnu.

Ikut dalam silaturrahim ini rais syuriyah MWC NU Sukorejo KH. Ibadi, ky. Sabukri (wakil katib), H. Abdul Syukur dan H. Sarman Abdurrahman (a’wan). Sedangkan tanfidziyah diwakili ketua Fahroji dan bendahara Tarmuji. (Ali Ma’shum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here