Wisata Religi IPNU-IPPNU Candiroto Bahas Program

0
111

Kendal, pcnukendal.com – Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Candiroto Kecamatan Kendal mengadakan kegiatan bertajuk Wisata Religi, yakni menziarahi makam para wali kota Kendal. Kegiatan diadakan pada Sabtu (05/10) kemarin.

Wisata Religi diikuti oleh jajaran pengurus IPNU-IPPNU Candiroto. Dengan berseragam batik hijau muda khas IPNU-IPPNU, mereka menziarahi makam para wali di Kaliwungu seperti Makam Sunan Katong dan Makam KH Asy’ari atau Kyai Guru.

Wawan, ketua IPNU Candiroto berharap melalui kegiatan itu para pemuda dapat melestarikan tradisi dan amaliyah NU. Selain itu, kegiatan juga dimaksudkan untuk ngalap berkah para waliyulloh.

“Karena akhir-akhir ini banyak paham dengan iming-iming menggiurkan, namun akhirnya dapat menjadikan anak muda radikal dan intoleran,” tukasnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan rapat pengurus harian dengan agenda evaluasi dan membahas progam-program IPNU-IPPNU Candiroto. Wawan berharap organisasi yang ia pimpin dapat terus bersinergi dengan NU dan banomnya. Menurutnya, selama ini IPNU-IPPNU juga selalu ikut terlibat dalam seluruh kegiatan NU, antara lain sebagai pengumpul hasil kaleng sedekah Lazisnu. (Sugeng/Mufty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here