Website PCNU Kendal Bisa Jadi Kekuatan Dasyat

0
78

uj3

Graha NU pcnukendal.id  Website PC NU Kendal, pcnukendal id, bisa menjadi kekuatan dahsyat jika dikelola dengan sungguh-sungguh. Sebab website pcnukendal.id memiliki jaringan kontributor sampai kecamatan.

Demikian disampaikan Aris Mulyawan kepala Desk Kota Suara Merdeka pada acara Jurnalistik upgrading untuk kontributor pcnukendal.id  di graha NU Kendal, Ahad (26/9)

“Pada umumnya website hanya dikelola oleh beberapa orang saja. Tapi web pcnukendal ternyata memiliki jaringan kontributor sampai tingkat kecamatan. Kalau dikelola dengan baik website ini bisa  menjadi kekuatan besar di kabupaten Kendal sekaligus rujukan masyarakat Kendal  untuk mencari informasi”, tegas Aris.

Kelebihan website ini bisa menampilkan berita di daerah terpencil sekalipun yang tidak bisa dijangkau media profesional yang  rata-rata hanya memiliki satu wartawan untuk satu kabupaten.
Apalagi jika tiap kecamatan bisa mengkader kontributor di tiap desa, maka web ini bisa menjadi kekuatan yang luar biasa.

Untuk menarik pengunjung umum ia menyarankan secara berlahan  sambil dimasukan berita-berita umum di kabupaten Kendal.

Ketua HIPMI Kendal, Nanang Husni Faruq, yang diminta mengisi materi periklanan menyampaikan agar mulai memikirkan pendanaan operasional agar bisa terus eksis. Salah satu sumbernya dari iklan.

“Seiring dengan makin banyaknya pengunjung dan  konten yang semakin baik, maka akan semakin menarik para pemasang iklan” pungkasnya. (Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here