Website dan Kartanu Kendal Tertinggi

0
218

 

Kangkung pcnukendal.id – Situs resmi PCNU Kendal pcnukendal.id dan program Kartanu di Kendal menempati posisi tertinggi se Indonesia.

Demikian dikatakan Muhammad Khafidin selaku ketua Tim Pengadaan Kartanu PCNU Kendal saat melaporkan perkembangan pengadaan Kartanu dalam acara Triwulan PC NU Kendal di masjid Malik Ibrahim desa Kangkung Kecamatan Kangkung Ahad (18/12).

Apa yang dia laporkan menurutnya itu bukan penilaian dirinya. “Itu adalah penilaian Sekjen PBNU dalam kesempatan pertemuan-pertemuan yang saya ikuti” terang Khafidin.

Khafidin tentu tidak asal bicara, dia  didukung data dan fakta. Untuk posisi website pcnukendal.id misalnya, ketika kita buka geogle dan mengetik PCNU maka yang muncul teratas adalah PCNU Kendal. bawahnya ada PCNU Jombang, Pati, Garut yang menempati posisi dua secara berganti-ganti.

“Kita harus apresiasi kepada tim pengelola wabsite pcnukendal.id dan para penulis serta kontributornya” pinta Khafidin.

Sementara terkait pengadaan Kartanu Khafidin meminta agar bersabar karena pemohonnya di Kendal banyak sekali. Yang sudah jadi saat ini periode pertama berjumlah 55 yang pemotretan saat launching Kartanu di gedung NU.

” Pada saatnya kartanu tentu kita bagikan kepada warga NU yang ikut program Kartanu”, pungkas Khafidin. (Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here