Warga NU Ikut BPJS Diminta Pilih Faskes Klinik NU

0
194

whatsapp-image-2016-10-21-at-11-39-17

Graha NU pcnukendal.id. Warga NU yang ikut BPJS kesehatan diminta untuk memilih fasilitas kesehatan (faskes) di klinik  NU. Dengan cara demikian berarti warga NU ikut menghidupkan klinik NU yang ada di Kendal.

Permintaan itu disampaikan kepala BPJS Kantor Ungaran, Juansyah, saat memberi sambutan pada acara sosialisasi dan penandatanganan MoU Pendaftaran  kolektif bersama PCNU Kendal di gedung NU Kendal, Kamis (20/10).

Lebih lanjut Juansyah mengatakan bahwa cara demikian juga dilakukan organisasi lain  untuk menghidupkan klinik mereka yang sudah ada. Jika itu juga dilakukan warga NU maka klinik NU yang dimiliki PCNU Kendal akan cepat berkembang.

Kedepannya dengan program BPJS yang sudah diundangkan pemerintah maka prospek RSNU Kendal yang akan dibangun  juga menunjukkan prospek yang cerah.

Sementara dalam sambutannya ketua PCNU Kendal Muhammad Danial Royyan mengatakan PC NU sudah bekerja sama dengan berbagai pihak diantaranya dengan Samsat Kendal terkait sosialisasi pajak kendaraan bermotor.

“Untuk saat ini kita kerjasama dengan BPJS Ungaran terkait bidang kesehatan. PC NU punya kepentingan dengan BPJS karena warga NU jumlahnya banyak dan menjadi sasaran obyek program BPJS”, tegasnya.

Dikatakan juga bahwa program ini juga bagian dari tindaklanjut program PBNU dengan BPJS di tingkat pusat.

“Ada nilai gotong royong dan saling tolong menolong dalam program BPJS ini”, pungkasnya. (Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here