Warga Kebondalem Adakan Reorganisasi Pengurus Takmir Masjid

0
216

Kendal, pcnukendal.com – Takmir Masjid  Darul Muttaqin Kelurahan Kebondalem Kecamatan Kota Kendal melakukan reorganisasi pengurus pada Jumat (8/1) siang di masjid setempat.

“Reorganisasi pengurus takmir masjid dilakukan mengingat kepengurusannya telah berakhir pada tahun ini,” ungkap tokoh masyarakat setempat, H. Sugiyono.

Dikatakan H. Sugiyono, pembentukan kepengurusan yang baru juga bertujuan agar langkah-langkah dan terobosan baru dalam memakmurkan masjid dapat lebih berkembang.

Acara diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Pengurus Takmir Masjid periode  2016-2020, KH. Ali Rohmat. Dalam laporannya ia juga menyampaikan keadaan keuangan masjid.

“Pengeluaran mencapai 1 milyar lebih dan telah dialokasikan sesuai program yang direncanakan. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan semoga laporan pertanggungjawaban ini dapat diterima,” tutur KH. Ali Rohmat.

Sementara Lurah Kebondalem, Yuswantoko dalam sambutannya mengapresiasi kinerja pengurus takmir masjid karena dalam perkembangannya, Masjid Darul Muttaqin telah mengalami banyak kemajuan baik dari segi fisik, kegiatan, maupun jamaahnya. 

“Mudah-mudahan kepengurusan takmir masjid berikutnya dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan mampu memajukan masjid dalam melayani masyarakat untuk beribadah,” harap Lurah Kebondalem.

Diakhir acara yang dihadiri seluruh pengurus takmir masjid, tokoh masyarakat, para Ketua RT, RW dan perwakilan warga itu dilakukan pemilihan ketua takmir masjid yang baru. Dari hasil pemilihan, KH. Ali Rohmat kembali terpilih menjadi ketua takmir masjid untuk periode keduanya. (Arif/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here