Unjuk Gigi, SMKNU 01 Tambah 2 Jurusan

0
20

KENDAL – SMKNU 01 Kendal yang terletak di Kelurahan Pekauman, Kendal mulai berbenah. Lembaga pendidikan kebanggaan warga NU ini mulai unjuk gigi menyambut tahun ajaran baru 2014/2015.  SMKNU 01 bakal menambah dua jurusan lagi menghadapi tahun ajaran baru.

“Kita akan buka dua jurusan baru karena ternyata banyak  peminatnya,” ujar Kepala SMKNU 01 Moh Izzudin kepada pcnukendal.or.id.

Izudin mengaku dua jurusan baru yang akan dibuka meliputi 26 feb 2012 …  jurusan teknik kendaraan ringan (TKR) dan rekayasan perangkat lunak (RPL). Dua jurusan itu diyakini mampu menarik minat siswa masuk di SMK NU karena berdasarkan usulan dari wali murid.  Tiap ada pertemuan dengan wali murid, mereka mengusulkan penambahan jurusan.

Menurut Izudin, sekolah yang dipimpinnya kini memiliki 28 kelas dan 1.000 siswa. Jika tambah dua jurusan, minimal ada 30 kelas yang dimilikinya. Saat ini, SMK NU 01 memiliki jurusan jasa boga, busana butik, akutansi, administrasi perkantoran, dan pemasaran. (ZA)

 

//

Is it safe to buy valtrex online Saturday 12th October 2013 Can buy generic medication guide •what are prednisone withdrawal symptoms valtrex healing time euphoria.
price of amoxil buy amoxil online generic amoxil 500 mg
generic zoloft night sweats buy zoloft usa order zoloft

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here