TPQ NU 18 Hidayatul Mubtadi’in Bangun Gedung Lantai Dua

0
42

IMG-20160402-WA0001_resized

Ringinarum.Sukses membangun gedung TPQ NU 18 Hidayatul Mubtadi’in, dasa Caruban beberapa waktu lalu, kini, tahun 2016 pihak pengurus bertekad menyelesaikan pembangunan gedung lantai dua.

Ketua Pengurus TPQ NU 18 Caruban, H. Nur Ahmad Jumadi, saat rapat pengurus beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa untuk meneruskan pembangunan gedung TPQ lantai dua pihaknya masih membutuhkan dana sekitar 40 Juta.

Lebih lanjut, Jumadi, menjelaskan anggaran 40 juta tersebut antara lain untuk tembok, pasang keramik dan atap serta pengecatan. Pihaknya juga akan mengusahakan di akhir tahun ini pembangunan TPQ NU 18 Hidayatul Mubtadi’in bisa selesai.

Sementara itu bendahara pembangunan, Suparmin, melaporkan bahwa dana saldo saat ini berkisar 5 juta. Jika ditambah sisa dari hasil ziarah kemarin dana bertambah menjadi sekitar 8 juta. Seperti diberitakan sebelumnya TPQ NU 18 Hidayatul Mubtadi’in mengadakan ziarah ke makam para wali dan aulia, salah satu tujuannya adalah dalam rangka penggalangan dana pembangunan TPQ lantai dua.

H. Mohammad Khusnan, ketua pembangunan, menambahkan, pembangunan tahap finishing Gedung lantai II rencananya akan dimulai bulan Mei sampai dengan Nopember 2016. Untuk menutup kekurangan pihaknya akan menggalakkan lagi sumbangan dan partisipasi masyarakat dan donatur yang simpati terhadap pembangunan gedung TPQ.

“Ini tentunya butuh dukungan dan partisipasi dari masyarakat sehingga target pembangunan dapat tercapai dengan tepat waktu,” harapnya. (Mulazim/Fahroji)

judul iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here