TPQ NU 14 Miftahul Huda Ngerjo Gelar Karnaval dan Pengajian

0
102

tpq_MH

Ringinarum pcnukendal.id. Mengawali tahun ajaran baru TPQ NU 14 Miftahul Huda desa Ngerjo, Ringinarum menggelar karnaval sepeda hias para santri dan pengajian umum pada Sabtu-Ahad (23-24/7), bertempat di halaman gedung TPQ setempat.

Karnaval sepeda hias dilaksanakan   pada hari   Sabtu  yang diikuti seluruh santri dengan mengambil rute  mengelilingi jalan desa dengan start dan  finish di halaman gedung TPQ. Bagi santri yang beruntung disediakan hadiah sejumlah sepeda dan doorprize. Sedangkan pengajian umum dan wisuda santri digelar pada hari Ahad di halaman masjid Al Hidayah. Pada pengajian itu pihak panitia  mengundang  pembicara K.H Khoiron dari Pemalang.

Hadir dalam pengajian ini Camat Ringinarum Sugeng Riyadi,S.H, aparatur pemerintah desa setempat, ketua Fuspaq Kortan Ringinarum A.Zainuri, S.PdI, wali santri serta para tokoh masyarakat.

Kepala TPQ NU 14 Miftahul Huda ustadz Mutholibin menyampaikan bahwa maksud digelar rangkaian kegiatan ini untuk lebih mengenalkan TPQ kepada masyarakat dan memberi motivasi kepada para santri untuk lebih giat dalam belajar dan bagi wali santri agar lebih mendorong putra-putri untuk terus berprestasi.

“Dengan kegiatan ini masyarakat agar lebih dekat dengan TPQ, para santri terpacu untuk semangat belajar dan orang tua lebih mendorong putra-putri untuk berprestasi” tegas Mutholibin. (Saikhul Huda/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here