TARLING MWC NU KALIWUNGU SELATAN BERSAMA MUSPIKA

0
66

mwc

Kaliwungu Selatan nukendalonline. MWC NU Kaliwungu Selatan bersama Muspika, Senin (13/6) melaksanakan taraweh keliling putaran ke 3 di desa Kedungsuren.

Pada kesempatan tersebut hadir Camat kaliwungu Selatan beserta jajarannya, pengurus MWC NU Kaliwungu Selatan beserta banomnya, kepala desa Kedungsuren beserta perangkat dan dihadiri lebih dari 100 jamaah.

Dalam sambutannya wakil ketua MWC NU Kaliwungu Selatan Drs Fauzan mengatakan bahwa taraweh keliling ini merupakan kerjasama MWC dan Muspika untuk meningkatkan silaturahmi antara ulama dan umara dengan warga masyarakat, juga sebagai wahana menyampaikan berbagai informasi organisasi maupun pemerintahan.

“NU saat ini makin nyata bermanfaat untuk umat” tegas Fauzan.

Dijelaskan Fauzan, dalam hal pendidikan NU menyediakan sekolah/madrasah yang bermutu. Di Kaliwungu Selatan kita punya 2 MI, ada SMP NU Kedungsuren, ada MTs NU Protomulyo, ada MA NU Sunan Katong dan SMK NU 05.

 “PCNU juga sedang merintis RSNU Kendal”  tambahnya.

Camat kaliwungu Selatan Ahmadi, S.Sos menyampaikan terima kasihnya kepada MWC atas kerjasamanya selama ini dan meminta maaf kepada warga masyarakat bila ada pelayanan yang kurang baik. Dirinya juga berpesan agar para orang tua saat ini harus lebih perhatian terhadap pendidikan dan perilaku anak-anak.

Sementara itu Rois Syuriah MWC NU Kaliwungu Selatan KH Ansori Labib dalam ceramahnya mengingatkan agar semua warga NU terus meningkatkan semangat ngaji agar setiap tindakannya benar.

Kegiatan tarling ini bergantian di 8 desa se Kaliwungu Selatan dan diawali dengan buka puasa bersama.(Supari/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here