Sosialisasi Penggalangan Dana RSNU

0
26

20160408_151344

Pageruyung, NUKendal Online.Panitia Pembangunan RSNU Kendal melakukan sosialisasi penggalangan dana pembangunan RSNU Kendal di MWC NU Pageruyung. Sosialisasi dilakukan dalam pertemuan rutin Pengurus MWC dan Ranting di masjid desa Petung, Jum’at (8/4). Moh.Izzudin, bendahara panitia pembangunan RSNU yang hadir bersama salah seorang wakil Sekretaris PCNU dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa saat ini tahap pembebasan tanah sudah dilalui.¬† Tinggal tahap selanjutnya pembangunan gedung RSNU.

Lebih lanjut Izzudin menegaskan  bahwa pembangunan gedung RSNU pada saatnya akan terealisasi dengan baik. Selama ini panitia telah malalui masa-masa sulit tahap pembebasan tanah. Rintangan yang ada kita sikapi secara positif untuk memacu semangat kita.

” Kita optimis selama niat kita baik Allah SAW pasti akan meridhoi”, harapnya.

20160408_151230

Lebih lanjut ,Izzudin ,yang juga kepala SMKNU 01 Kendal menambahkan, untuk mempersiapkan tahapan pembangunan RSNU Kendal dibutuhkan perencanaan yang baik dan menyeluruh termasuk antisipasi dampak lingkungan (Amdal)
Oleh karenanya beberapa waktu lalu panitia telah mengundang konsultan untuk menyampaikan gambaran tentang pembangunan RSNU Kendal.

Perencanaan dalam sebuah pekerjaan besar sangat dibutuhkan. Sebab gagal dalam perencanaan sama halya dengan merencanakan kegagalan, tegasnya mengutip teori manajemen.

“Terima kasih atas partisipasi warga NU dari Pagaruyung atas bantuanya selama ini,”pungkasnya.(Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here