SMP NU 10 RINGINARUM WISUDA 92 SISWA

0
263

FB_IMG_1465201304975

Ringinarum nukendalonline. SMP NU 10 Ringinarum melepas dan mewisuda 92 siswa siswinya pada Sabtu (4/6) bertempat di halaman sekolah setempat dengan menggelar kegiatan perpisahan dan pentas seni siswa.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai ajang kreatifitas siswa dan sarana silaturrahim diantara siswa, orang tua dan para guru sebelum meninggalkan bangku almamater.

Gelar pentas seni ini menampilkan berbagai kreatifitas siswa, seperti baca puisi, bermain drama, atraksi bela diri pencak silat Pagar Nusa dan berbagai kreatifitas seni lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini  kepala sekolah Dra. Kasiyem beserta seluruh guru dan karyawan, ketua MWC NU Ringinarum Abdul Syakur dan orang tua wali siswa.

Dalam kata sambutannya Abdul Syakur mengingatkan agar warga NU untuk berhijrah ke pendidikan berbasis keagamaan Aswaja, SMP NU 10 Ringinarum adalah pendidikan lembaga pendidikan yang siap mencetak generasi kreatif, berakhlak mulia dengan jiwa Ahlussunnah wal jamaah.

Sementara Dra. Kasiyem menyampaikan rasa kesedihan dan terharu dengan melepas para anak didiknya yang sudah dianggap seperti anak sendiri dan mendo’akan semua alumni bisa sukses dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga anak-anak SMP NU 10 Ringinarum  akan menjadi orang sukses dan bermanfaat ilmunya kelak dikemudian hari”, doa kepala sekolah yang diamini para wali murid. (Saikul Huda/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here