SMP NU 05 GEMUH ISTIGHATSAH PERSIAPAN UN

0
111

i1

Gemuh, nukendalonline. Ujian Nasional tingkat satuan pendidikan SMP/MTs secara nasional akan dilaksanakan tgl 9 sampai 12 mei 2016. Untuk mempersiapkan siswa-siswi kelas 9 sudah dilaksanakan mulai dari awal masuk kelas 9 sampai menjelang pelaksanaan UN.

Salah satu usaha secara bathiniah SMP NU 05 AWWALUL HIDAYAH melaksanakan doa bersama atau istighosah, Sabtu (7/5) bertempat di aula SMP NU 05 GEMUH.

Istighosah diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas 9, orang tua/wali murid, pengurus SMP dan seluruh civitas akademik SMP NU 05 AWWALUL HIDAYAH Gemuh.

i2

Dalam sambutannya kepala sekolah Drs. Mundhofir menyampaikan harapan seluruh siswa siswi untuk bisa mengerjakan soal pada saat UN nanti secara teliti dan memanfaatkan waktu yang disediakan secara maksimal.

Ditambahkan Dhofir,  orang tua wali murid diminta  juga ikut memantau belajar dari putra-putrinya di rumah, sesuai dengan semangat HARDIKNAS yang jatuh pada tanggal 2 Mei yang lalu. Imbuh wakil ketua MWC kecamatan Gemuh.

i3

Istighotsah ini dipimpin oleh KH. Hanafi Nashori pengasuh pondok pesantren Al Hidayah Krompaan Gemuh, beliau mengajak pada peserta istighosah untuk bersama-sama menata hati dan memohon kepada Allah SWT agar siswa siswi SMP diberi kemudahan dalam mengerjakan UN dan akhirnya siswa SMP NU 05 AWWALUL HIDAYAH GEMUH bisa lulus serta mendapatkan nilai yang membanggakan.

“Membanggakan orang tua dan sekolah”,¬† pungkas wakil Ketua MWC NU Gemuh itu. ( Saiful Ulum/ Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here