SMK NU 07 Wahid Hasyim Raih Juara 3 Pencak Silat

0
46

smk nu 07

Ringinarum. SMKNU 07 Wahid Hasyim Ringinarum berhasil meraih juara 3 pencak silat tingkat SMK pada POPDA kabupaten Kendal yang digelar di GOR Bahurekso Sakti baru-baru ini.

Dalam lomba yang diikuti hampir seluruh SMK yang ada di kabupaten Kendal itu Tantri Putriasari dari SMK NU 07 Wahid Hasyim Ringinarum berhasil meraih juara ketiga. Bagi Tantri, meskipun baru dapat juara tiga, dirinya tetap merasa bangga karena mampu mengharumkan nama almameternya. Apalagi SMK NU 07 Wahid Hasyim Ringinarum masih tergolong baru sehingga torehan prestasi apapun akan mamberikan kontribusi positif bagi eksistensi SMK NU 07 Wahid Hasyim kedepan.

Tantri sendiri awalnya merasa tidak percaya kalau dirinya bisa meraih juara tiga pasalnya banyak pesilat dari SMK lain yang lebih senior darinya. Namun dengan kerja kerasnya prestasi itu akhirnya didapatkan juga.

“Selama bertanding saya hanya berusaha mengeluarkan kemampuan saya sebaik mungkin” , tegas Tantri

Sementara itu prestasi lain yang berhasil diraih oleh SMKNU 07 Wahid Hasyim belum lama ini yakni juara 2 beregu ketangkasan tingkat SLTA se kabupaten Kendal.(Mulazim/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here