Selapanan Majlis Dzikir Rijalul Ansor Ngampel, Diskusikan Peran dan Sikap Organisasi

0
57

Ngampel, pcnukendal.com – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Ngampel kembali mengadakan Selapanan Majlis Dzikir Rijalul Ansor, Senin (11/11). Kegiatan yang diikuti seluruh Pimpinan Ranting GP Ansor dan Banser se-kecamatan Ngampel ini berlangsung di Gedung MWC NU.

Ketua PAC GP Ansor Ngampel, M Kholilur Rohman dalam sambutannya menyampaikan, selapanan bertujuan sebagai forum silaturahmi untuk menyatukan visi dan misi Ansor Ngampel. Ia berharap kegiatan itu dapat membentuk ikatan emosional antar ranting sehingga Ansor dan Banser di wilayah Ngampel akan semakin solid.

Selain untuk menjaga tradisi Nahdlatul Ulama, melalui pertemuan itu, segala kegelisahan atau permasalahan yang ada di Pimpinan Ranting diharapkan dapat terselesaikan dan mendapatkan solusi.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan diskusi dengan tema-tema aktual, sehingga Ansor dapat mempunyai peran dan menyamakan sikap. Para peserta juga dapat berdialog, bertukar pengalaman, memperkaya wawasan pengetahuan, memperdalam ilmu agama, serta menangkal radikalisme.

“Semoga sahabat-sahabat dapat istiqomah dan selalu menjaga tradisi ke-NU-an demi tetap tegaknya paham Ahlussunah wal jama’ah, sehingga keutuhan NKRI tidak akan tergoyahkan,” tutur Kholilur Rohman.

Kholilur Rohman juga menyampaikan bahwa pada bulan Desember mendatang, MDS Rijalul Ansor Ngampel akan mengadakan kegiatan ziarah ke makam para wali. (Kholilurrohman/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here