SATKORYON BANSER RINGINARUM PERTEMUAN RUTIN.

0
73

banser

Ringinarum, nukendalonline. Satkoryon Banser Ringinarum mengadakan kegiatan rutin anjangsana. kegiatan yang bertempat di rumah sahabat Saiful hadi Tejorejo ini dihadiri kurang lebih 100 anggota aktif Banser se-kecamatan Ringinarum.

Kasatkoryon Banser Ringinarum Solikin LB, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan rutin setiap bulan, karena untuk sarana komunikasi antar kader, baik kader yang aktif di Ansor maupun Banser. selain itu, pertemuan rutin juga untuk menjaga kekompakan antar Satuan koordinasi kelompok (Satkorkel) yang ada di desa-desa sekecamatan Ringinarum.

Sementara Ketua PAC Ansor Ringinarum, Mutholibin, dalam sambutanya mengajak kepada semua anggota Ansor & Banser untuk selalu pro aktif baik dalam kegiatan keagamaan maupun non keagamaan. Karena Banser & Ansor adalah tumpuan kader yang nanti akan langsung melanjutkan proses di NU.

“Untuk itu mari kita kawal aqidah kita bersama-sama. Jangan sampai di tiap-tiap desa khususnya di Wilayah kecamatan  Ringinarum kecolongan lagi oleh aliran-aliran yang notabene keluar dari kaidah Islam”, tegasnya

Kasatkorcab Banser kabupaten Kendal Achmad Basori  mengimbau kepada seluruh Anggota Banser yang ada di Wilayah Ringinarum harus tetap kompak dan siaga. Kompak dalam menjalankan amanah organisasi dan siaga saat ada tugas-tugas yang mendesak. Tegas Basori yang  juga mantan Kasatkoryon Banser Ringinarum.

Terpisah Sahabat Saikhul Huda yang juga pembina PAC Ansor Ringinarum menyatakan kegelisahannya terhadap perkembangan dan pertumbuhan NU di  Ringinarum.

“Kita itu harus selektif dalam memilah dan memilih orang  untuk dimasukkan menjadi pengurus NU baik di Banom maupun lembaga, karena tidak  semua pengurus yang masuk di NU itu murni ingin berjuang untuk kemaslahatan NU” pungkasnya.(Fatkhurrohman/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here