Samsat Gandeng PCNU Kendal Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor

0
47

whatsapp-image-2016-09-19-at-11-55-21

Patebon pcnukendal.id Kantor Samsat Kendal menggandeng PCNU Kendal dalam acara sosialisasi pajak kendaraan Bermotor. Acara sosialisasi digelar di masjid Sukolilan kecamatan Patebon bersamaan bahtsul masail PCNU Kendal yang dilaksanakan tiap tiga bulan sekali.

Dalam kesempatan tersebut tim dari Samsat banyak memaparkan pentingnya kesadaran membayar pajak bagi pengguna kendaraan bermotor. Menurutnya kesadaran membayar pajak kendaraan bermotor adalah bagian dari bentuk partisipasi masyarakat dalam prmbangunan.

whatsapp-image-2016-09-19-at-11-56-19

“Pemilik kendaraan itu khan menggunakan jalannya negara. Negara juga membangun jalan dari hasil pungutan pajak.Oleh karena bayar pajak kendaraan bermotor berarti telah membantu dan berpartisipasi dalam pembangunan.

whatsapp-image-2016-09-19-at-11-57-38

Ketua PCNU Kendal KH. Muhammad Danial Royyan dalam sambutannya mengatakan bahwa PCNU Kendal siap bekerja sama dengan berbagai pihak yang membawa kemaslahatan umat.

“Kedepan mungkin ada kerjasama dengan BPJS terkait kesehatan. Dengan Polres terkait deradikalisasi dan seterusnya” pungkasnya (Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here