SAFARI RAMADHAN ANSOR NGAWENSARI KAJI KITAB KUNING

0
94

IMG-20160609-WA0014

Ringinarum nukendalonline. Banyak cara untuk meningkatkan nilai ibadah di bulan Ramadhan, seperti yang dilakukan Pimpinan Ranting GP Ansor Ngawensari Ringinarum menggelar pengajian safari Ramadhan dengan kajian kitab Sullamutaufiq.

Kegiatan ini digelar selama Ramadhan dari mushola ke mushola usai sholat tarawih di wilayah desa Ngawensari, selain diikuti oleh seluruh anggota Ansor kegiatan ini juga diikuti jamaah lingkungan mushola.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini selain mengisi kegiatan Ramadhan yaitu untuk menguatkan silaturahim sesama anggota Ansor dan dengan masyarakat, demikian dikatakan Ismunaji pembina Ansor setempat.

“Melalui safari Ramadhan ini, mari kita tingkatkan silaturahim antar anggota Ansor manupun dengan masyarakat” pinta Ismun.

Ditambahkan juga, kegiatan ini di maksudkan untuk meningkatkan pemahaman keagamaan anggota Ansor khususnya amaliah Ahlussunnah waljamaah.

Kegiatan ini sangat didukung oleh para anggota Ansor dan masyarakat, hal  ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan pengajian ini. (Saikul Huda/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here