Rumah Anggota Banser Ambruk, Satkoryon Gemuh Berikan Sumbangan

0
173

Gemuh, pcnukendal.com – Sebagai wujud solidaritas sesama anggota, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satuan Komando Rayon (Satkoryon) Gemuh memberikan bantuan kepada Abdul Wahab, warga Rt 01 Rw 05 Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung yang rumahnya ambruk beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa sejumlah uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Wakasetma Banser Satkoryon Gemuh, Sujadi di rumah korban pada Minggu (20/9). “ini adalah bentuk solidaritas sesama anggota Banser di kabupaten Kendal, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban sahabat Abdul Wahab,” ucap Sujadi saat memberikan bantuan.

Serah terima bantuan oleh Wakasetma Banser Satkoryon Gemuh, Sujadi kepada korban

Dijelaskannya, bantuan tersebut berasal dari sumbangan sesama anggota Banser yang dikumpulkan secara sukarela oleh pengurus harian. Meski jumlahnya tak banyak, namun ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu memperbaiki rumah yang roboh.

Diketahui, korban, Abdul Wahab juga termasuk anggota Banser di Satkoryon Kangkung. Rumahnya roboh karena bangunannya memang sudah tua dan lapuk. (Miftakhul F./Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here