Kader Ansor Terpilih Jadi Ketua Remaja Masjid Agung Kendal

0
77

Kendal, pcnukendal.com – Kreatifitas Remaja Masjid Agung Kendal (Karisma) mengadakan reorganisasi pengurus, Minggu pagi (7/3) di ruang rapat takmir Masjid Agung Kendal.

Pada musyawarah reorganisasi yang dihadiri seluruh pengurus Karisma dan pengurus takmir masjid ini, Nur Rohkman ditunjuk menjadi ketua Karisma yang baru. Akhirnya seluruh peserta musyawarah secara aklamasi memilih dan menetapkan kader Ansor Kendal itu sebagai ketua Karisma untuk periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Nur Rohkman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga akan berusaha semaksimal mungkin berjuang untuk agama Allah melalui Karisma.

“Saya hanyalah pelayan, tanpa bantuan dan pertolongan kalian saya tidak bisa berjalan. Maka dari itu mari kita sama-sama berjuang dan memerjuangkan agama Allah lewat memakmurkan Masjid Agung Kendal dengan kegiatan positif,” pintanya.

Di samping itu, ia juga membuka saran dan meminta bimbingan dari pengurus Karisma terdahulu dan pengurus takmir masjid untuk pengembangan program, peran, dan kegiatan perkumpulan remaja masjid yang terletak di pusat kota Kendal itu ke depan.

Sementara, ketua Karisma sebelumnya Alex Nur Abyadi yang turut memberikan sambutan berpesan agar Karisma ke depan tak meninggalkan tradisi yang sudah berjalan dengan baik, namun dapat mengembangkannya dengan ide kreatif yang lebih baik.

“Terutama khas kharismatik yang sudah ada sejak dulu. Mari tingkatkan kreatifitas remaja di masa kini dengan memakmurkan masjid, semoga mendapatkan ridho para ulama dan Allah Swt,” tutur Alex Nur Abyadi.

Ia juga mewanti-wanti agar kepengurusan baru tak sungkan untuk mengundang, meminta saran dan masukan, ataupun melibatkan pengurus terdahulu dalam setiap kegiatan Karisma ke depan.

Harapan juga disampaikan Sekretaris Takmir Masjid Agung Kendal, KH Karnadi. Ia berharap pada kepengurusan baru akan tumbuh semangat baru. Ia juga mendoakan segala langkah remaja masjid Kendal diridhoi oleh Allah Swt.

“Saya harap para remaja ini dapat selalu mewarnai setiap kegiatan masjid, bisa menjadi motor para remaja untuk memakmurkan masjid,” tuturnya. (Yusuf/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here