Rapat Kerja PAC IPNU-IPPNU Gemuh Bahas Evaluasi dan Rencana Program

0
22

Gemuh, pcnukendal.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gemuh mengadakan Rapat Kerja (Raker) II, Ahad (28/2).

Raker yang berlangsung di Gedung MWC NU Kecamatan Gemuh ini diikuti seluruh pengurus PAC, ketua ranting se-Kecamatan Gemuh, dan pembina IPNU-IPPNU Gemuh.

Ketua PAC IPNU Gemuh, Akhmad Bashor mengatakan Raker II tersebut tidak hanya membahas program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan, namun juga mengevaluasi program yang sudah terlaksana.

“Setelah evaluasi, baru kita rumuskan program-program untuk satu tahun ke depan,” kata Ketua PAC IPNU Gemuh.

Sementara Ketua PAC IPPNU Gemuh, Laely Khusni Taroyani menjelaskan bahwa program kerja yang direncanakan merupakan program bersama yang harus dilaksanakan dengan sinergi antar departemen yang ada.

“Semua program kerja hasil Raker adalah milik kita semua, bukan hanya milik departemen tertentu atau lembaga tertentu. Setiap pengurus memiliki tugas dan tanggung jawab moral yang sama untuk saling membantu,” terangnya.

Pentingnya sinergitas juga disampaikan pembina PAC IPNU Gemuh, Akhyarudin. Menurutnya, sinergitas dan soliditas antar pengurus menjadi kunci berjalannya organisasi.

“Agar ke depannya mampu merealisasikan semua program kerja yang telah disusun. Oleh karena itu, mari kita sukseskan bersama, tumbuhkan iklim gotong-royong dan kekompakan di internal IPNU-IPPNU dan lembaga,” tutur Akhyarudin yang juga Bendahara PW IPNU Jawa Tengah.

Diantara program hasil raker tersebut adalah akan melaksanakan kembali pertemuan rutin selapanan setiap Ahad manis, pengajian rutin Ahad pon, mengadakan ziarah, dan santunan anak yatim pada bulan Ramadhan. (M. Falakh/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here