Rapat Kerja PAC Fatayat NU Pegandon Rencanakan Program Setahun ke Depan

0
10

Pegandon, pcnukendal.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Pegandon mengadakan rapat kerja di Gedung MWC NU Pegandon, Minggu (4/4).

Rapat kerja diikuti seluruh pengurus PAC dan seluruh Pimpinan Ranting se-kecamatan Pegandon.

Menurut Ketua PAC Fatayat NU Pegandon, Laili Mawadah rapat kerja tahun ke-3 tersebut penting untuk dilaksanakan. Karena dapat menjadi acuan pengurus PAC dalam merealisasikan program kerja untuk satu tahun ke depan.

“Konstribusi Fatayat untuk kemaslahatan anggota dan masyarakat sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, kami harus menyusun program kerja yang dapat menyentuh masyarakat luas khususnya di wilayah Pegandon. Selain itu, kegiatan juga harus dikemas menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” terang Laili.

Wakil Ketua PAC Fatayat NU Pegandon, Af’idatul Budur yang berkesempatan memimpin rapat kerja menyampaikan bahwa selama masa pandemi pelaksanaan program kerja banyak yang tertunda bahkan tidak bisa terlaksana.

“Tak hanya Fatayat, semua Banom, organisasi, bahkan seluruh sendi kehidupan mulai dari ekonomi, pendidikan, maupun kehidupan sosial harus terhenti akibat pandemi. Namun, Fatayat NU harus tetap bertahan dalam situasi ini, tidak boleh lantas seperti hilang begitu saja,” tutur Af’idatul Budur.

Lebih lanjut, Af’idatul Budur menyebutkan beberapa program yang direncanakan pada rapat kerja tersebut. Yakni, program pengobatan gratis bagi masyarakat umum, dan pembagian sembako cinta bagi kaum duafa.

“Usulan program dari masing-masing departemen kami bahas untuk kemudian disepakati sebagai rencana program. Harapannya semoga program kerja unggulan tersebut bisa terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

Usai rapat kerja, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama. Senam dikemas dengan suasana asyik dan menyenangkan. Hal ini dilakukan agar dapat memberikan energi positif bagi seluruh pengurus sehingga dapat menjalankan roda organisasi dengan penuh semangat serta sehat jasmani dan rohani. (LM/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here