RAKORDA FATAYAT NU JADI AJANG SHARING PROGRAM

0
150

korda2

Salatiga, nukendalonline. Rapat Koodinasi Daerah (Rakorda) Fatayat NU se eks karesidenan Semarang diselenggarakan di Salatiga bertempat aula Masjid Darul Aman IAIN Salatiga, Ahad (8/5). Korda diikuti oleh PC. Fatayat Kab. Semarang, PC. Fatayat Kodya Semarang, PC. Fatayat Kendal dan tuan rumah Salatiga.

Acara diawali dengan sambutan Ketua PW Fatayat NU Jateng, Khizanaturrahmah M,Si yang memberikan apresiasi pada semua PC Fatayat se-Jawa Tengah yang telah serentak merayakan Harlah Fatayat ke 66 dengan berbagai kegiatan.

Dikatakan Khizanah,PW Fatayat juga melaksanakan khataman Al Qur’an yang dikhatamkan oleh pengurus PW dan PC se-Jateng.

“Saat ini Fatayat adalah organisasi yang “seksi” artinya dilirik oleh berbagai pihak Karena kiprahnya yang nyata dirasakan oleh masyarakat”, ujar Khizanah.

Sementara Ketua Korda eks karesidenan Semarang Hj. Aminah Khadlor Ihsan, S.Pd.I yang juga Ketua PC  Fatayat Kota Semarang melaporkan kegiatan Korda selama ini menjadi wahana sharing antar PC se eks karesidenan Semarang.  Dalam kegiatan korda masing-masing PC melaporkan kegiatannya selama 3 bulan.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bidang Pengkaderan Tazkiyyatun Mutmainnah, Ketua Bidang Ekonomi, sosial Inna Hadianala, Ketua bidang Politik,  Hukum Advokasi Evi Nurmilasari. Ketiganya menyampaikan progres program kerja yang telah memasuki tahun terakhir.(Ni’mallatif/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here