RAKOR PERGUNU KENDAL

0
81

Kendal pcnukendal.id Ahad tanggal 4 September 2016 bertepatan dengan tanggal 2 Dzulhijjah 1437 H pukul 14.00 WIB. PERGUNU Kabupaten Kendal akan mengadakan rapat koordinasi  Pengurus Harian yang bertempat di Kantor NU  Cabang Kendal. Agenda yang akan dibahas di antaranya pembentukan Pengurus Anak Cabang, Persiapan Musyawarah Kerja, Konsolidasi Pengurus Cabang, Konggres Nasional Pergunu ke-2 yang akan dilaksanakan di Mojokerjo Jawa Timur, dan penyampaian amanat PP. PERGUNU yang disampaikan pada acara Workshop Guru PAI se Jawa di Hotel Utami Surabaya pada tanggal 24 s/d 26 Agustus 2016.

Dalam acara tersebut akan hadir Ketua PERGUNU Jawa Tengah, DR. Ruswan, M.A. Diharapkan kehadiran Ketua PERGUNU Jawa Tengah tersebut bisa memberikan pengarahan, dan motivasi terhadap pengurus, tentang bagaimana strategi berorganisasi serta efektifitas pelaksanaan seluruh program  yang telah direncanakan.

Selain agenda di atas, juga akan diadakan konsolidasi pengurus PERGUNU Kendal masa bhakti 2013 – 2018 M, serta rencana penyerahan KTA PERGUNU tahap I kepada 80 anggota yang sudah menyatakan bergabung di PERGUNU. Pengurus berharap acara rapat koordinasi tersebut, bisa dihadiri oleh semua pengurus, sebab agenda yang dibahas cukup banyak dan mendesak, terutama pada rencana pembentukan PAC Pergunu di setiap kecamatan, dan persiapan menghadiri Konggres Nasional Pergunu ke II di Mojokerto yang akan dilaksanakan pada tanggal 26, 27 dan 28 Oktober 2016 mendatang. (Mukhamad Umar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here