Prihatin Rumah Tak Layak, Lazisnu Kecamatan Kendal Galang Dana

0
175

Kendal, pcnukendal.com – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kecamatan Kendal akan melakukan penggalangan dana untuk membantu memperbaiki rumah Slamet, warga Kelurahan Candiroto yang tak layak huni dan hampir roboh.

“Kami mendapatkan informasi dari Ketua Upzisnu Candiroto, Munir bahwa ada rumah yang sangat memprihatinkan, yang perlu direhab. Maka segera akan kami bantu dengan penggalangan dana, diantaranya nanti untuk membelikan hartbort untuk dinding rumahnya,” kata Bayu Nugroho, Ketua Lazisnu Kecamatan Kendal.

Hal itu diungkapkan Bayu pada rapat rutin yang dilakukan Lazisnu Kecamatan Kendal di kantor sekretariat Jalan Habibroyo (SMA NU 01 Al Hidayah) Kendal, Jumat (20/9). Selain dihadiri pengurus Lazisnu kecamatan, rapat juga dihadiri beberapa pengurus Lazisnu ranting.

Rapat Lazisnu Kecamatan Kendal bersama Pengurus Lazisnu Ranting

Pada rapat itu, Ketua Upzisnu Candiroto Munir menjelaskan rumah Slamet memang sudah tak layak huni. Dindingnya yang terbuat dari anyaman bambu sudah usang dan rusak karena guyuran air hujan. “Anaknya 3 masih sekolah, kesehariannya sebagai tukang tambal ban di Candiroto,” terangnya.

Lazisnu Kecamatan Kendal membuka donasi untuk perbaikan rumah tersebut. Donasi dapat diberikan langsung atau melalui nomor rekening BRI 5917-01-013931-53-7 atas nama Upzisnu Kecamatan Kendal. Konfirmasi donasi dapat menghubungi nomor telepon 081325707997. (Arif/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here