PR NU Korowelangkulon Adakan Manaqib Kubro

0
153

Cepiring, pcnukendal.com – Pengurus Ranting Nahdhlatul Ulama (PR NU) Korowelangkulon mengadakan Manaqib Kubro di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Korowelangkulon, Kecamatan Cepiring pada Sabtu (7/12) malam.

Turut hadir unsur pemerintah desa, BPD, lembaga desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RT/RW, serta warga sekitar Masjid Baitul Muttaqin.

KH Mahrozi, Rois Syuriyah MWC NU Cepiring dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar acara tersebut dapat menjadi berkah untuk masyarakat Desa Korowelangkulon.

“Semoga acara ini menjadi berkah tersendiri bagi seluruh masyarakat Desa Korowelangkulon,” tuturnya.

Acara diisi dengan istighotsah, pembacaan manaqib, tahlil, doa bersama dan ramah tamah. Pada kesempatan ini, juga dibentuk panitia haul simbah KH Isqa’, sesepuh dan tokoh desa setempat. Pada pembentukan panitia haul tersebut, M. Nasirudin Al Khomsani terpilih menjadi ketua panitia, sedangkan sekretaris dan bendaharanya dijabat oleh Nur Khamim dan Khusnul Abidin. Direncanakan, haul akan dilaksanakan pada Sabtu Legi, 11 Januari 2020 mendatang di halaman Masjid Baitul Muttaqin Desa Korowelangkulon. (Arif Zuliyanto/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here