Porseni IPNU-IPPNU Desa Kangkung berlangsung Meriah

0
242

img-20161030

Kangkung pcnukendal.id Kemeriahan Pekan Olahraga Seni (Porseni) Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Kangkung Kecamatan Kangkung terlihat saat cabang lomba Fashion Show dilombakan di Balai Desa Kangkung, Ahad (30/10).

Kegiatan Porseni ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap periode kepengurusan. Hal ini diungkapkan oleh panitia sekaligus pengurus PAC IPNU Kangkung, Syukron Riyadi.

“Porseni ini merupakan agenda rutin setiap dua tahun sekali,” Ujarnya saat di konfirmasi oleh Redaksi.

Fashion show ini diikuti oleh 6 peserta dari berbagai kelompok yang ada di Desa Kangkung, dan semuanya perempuan. Hal ini pun sontak menarik perhatian masyarakat, terutama anak-anak dan remaja di sekitar balai desa untuk melihat masing-masing peserta melenggak-lenggok memperagakan busana yang dikenakan diatas Catwalk.

Selain berjalan diatas Catwalk, peserta juga diuji kemampuan berbicara dan wawasannya melalui pertanyaan yang dilontarkan oleh panitia.

Peragaan fashion show ini dimenangkan oleh Laily Atiqa Lilhuriya.

Perlu diketahui, kegiatan porseni ini sudah dibuka pada hari Jum’at (28/10) lalu di balai desa Kangkung, dan akan berlangsung hingga Selasa (1/11) mendatang. Selain fashion show, cabang lomba yang dipertandingkan terdiri dari berbagai macam lomba, diantaranya MTQ, Tarik tambang, cerdas cermat, dan sebagainya. (Sukron).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here