Ponpes Al Ulya Kedungsuren Adakan PQPQ

0
484

pgpq

Kaliwungu Selatan pcnukendal.id  Pondok pesantren Al Ulya Kedungsuren bekerja sama dengan Fuspaq kabupaten Kendal menyelenggarakan pendidikan guru pendidik Al Qur’an (PGPQ). Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yg terdiri dari 40 santri ponpes Al Ulya dan 40 utusan dari TPQ/MDA di desa Kedungsuren, Sidomakmur dan Jerukgiling.

Kegiatan dibuka Ahad, (4/9) oleh sekretaris Fuspaq kabupaten Kendal ustadz Baslan,S.Pd. Turut hadir ky Irfan Al Hafidz sebagai salah satu narasumber. Sedangkan kuliah umum disampaikan oleh wakil ketua Fuspaq Kendal kyai Ahmad B, S.Pd.I.

Pengasuh Ponpes Al Ulya ust Khoirudin, S.Ag Al Hafidz dalam sambutannya menyampaikn bahwa pendidikan Al Qur’an adalah benteng yang melindungi putra-putri kita dari pengaruh negatif teknologi dan pergaulan.

pgpq2

“Melalui PGPQ ini diharapkan pengajaran Al Quran menjadi lebih  baik dan lebih menyenangkan sehingga anak-anak semakin cinta dan makin dekat dengan al Quran” tegas Ky. Khoirudin

Lebih lanjut pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Fuspaq Kendal yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan kepada para kepala TPQ yang telah mengirimkan para assatidznya dalam kegiatan tersebut. (Supari/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here