Pertemuan Triwulan IPNU-IPPNU Patebon Eratkan Silaturahim Seluruh Tingkatan

0
20

Patebon, pcnukendal.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Patebon menggelar pertemuan rutin triwulan, Minggu (28/3). Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Bangunrejo ini sekaligus untuk memperingati hari lahir IPNU ke-67 dan IPPNU ke-66 tahun.

Turut hadir Kepala Desa Bangunrejo, Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Patebon, PAC Muslimat NU, Ansor, dan Fatayat NU Patebon.

Ketua PAC  IPNU Patebon, Abdurrozzaq mengatakan pertemuan triwulan rutin digelar untuk menguatkan tali silaturahmi antar anggota IPNU-IPPNU dari tingkat Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK), dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) se-Kecamatan Patebon.

Alhamdulillah, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU-IPPNU Sekolah Tinggi Islam Kendal (STIK) telah terbentuk, semoga ke depan kita dapat bersama-sama bersinergi menjadi bagian dari aktivis yang berhaluan teguh pada Aswaja di sektor pelajar untuk wilayah Kecamatan Patebon,” kata Ketua  IPNU Patebon.

Disampaikan pula bahwa PAC IPNU-IPPNU Patebon dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta). Ia menghimbau IPNU-IPPNU di tingkat ranting menyiapkan para kadernya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara, Sekretaris MWC NU Patebon Muhammad Mahzum dalam sambutannya berharap para pelajar terus belajar dan belajar mengingat tantangan pelajar di masa depan akan semakin berat.

“Melalui wadah IPNU-IPPNU ini kalian harus berproses mengikuti perkembangan zaman, sebab kalau tidak mau mengikuti perubahan, tidak menutup kemungkinan akan tergerus,” tutur Mahzum.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PAC IPNU Patebon, Abdurrozzaq diberikan kepada Sekretaris MWC NU, Muhammad Mahzum. Disusul Ketua PAC IPPNU Patebon, Ida Islamiyah kemudian diberikan Ketua PAC Muslimat NU, Ibu Hj. Khomsatun. Hal ini sebagai simbol penghormatan dan kepatuhan para pelajar NU Patebon kepada orang tua. (Ivan/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here