Peringati Harlah NU Ke-95, Ansor Candiroto Gelar Istighotsah‎

0
117

Kendal, pcnukendal.com – Memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Candiroto Kecamatan Kota Kendal menggelar selamatan dan istighotsah bersama, Sabtu (30/1) malam di kediaman anggota Ansor, Munir.

Meski diwarnai hujan yang mengguyur sebagian besar wilayah Kendal sejak sore hari, tak mengurangi antusias anggota Ansor untuk hadir. Hal ini membuat Ketua GP Ansor Ranting Candiroto, Muhyidin merasa bangga dan sangat mengapresiasi semangat para anggotanya.

“Terima kasih kepada seluruh kader yang hadir dan tuan rumah yang memfasilitasi acara ini. Semoga momentum Harlah NU ini dapat memupuk semangat para anggota Ansor Candiroto tetap kompak dan semangat,” tutur Ketua Ansor Candiroto.

Acara istighotsah berjalan dengan khidmat. Para anggota Ansor dengan khusyuk memanjatkan doa untuk NU dan keselamatan bangsa. Usai istighotsah dilanjutkan dengan selamatan dan makan bersama sambil menonton pemutaran video dokumenter Ansor Candiroto. Video yang menampilkan perjalanan dan dokumentasi Ansor Candiroto ini diharapkan dapat menjadi semangat, memupuk kekompakan, dan merasakan kembali kenangan yang pernah dilakukan.

Acara juga dihadiri penasehat Banser Ranting Candiroto, Handoko. Ia berharap Ansor dan Banser Candiroto tetap kompak dan dapat bersinergi dalam menjalankan semua program dan kegiatan.

“Ansor dan Banser memiliki peran strategis dan signifikan di masyarakat. Semoga tetap dapat mempertahankan eksistensinya dalam menjaga NKRI dan menjadi bagian sejarah bangsa,” harapnya. (Yusuf/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here