PERGUNU Kendal Targetkan Tiga Minggu Pembentukan PAC

0
65

whatsapp-image-2016-09-17-at-08-57-46

Kendal pcnukendal.id. Pimpinan Cabang Pergunu Kabupaten Kendal Jumat (16/9) mengundang Tim Fasilitator Pembentukan PAC Pergunu di tingkat kecamatan. Rapat yang dilaksanakan di gedung NU cabang Kendal dihadiri oleh hampir semua Tim Fasilitator dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal. 

Dalam rapat tersebut disepakati, bahwa Tim Fasilitator harus sudah membentuk kepengurusan lengkap yang meliputi pengurus harian yang terdiri ketua, sekretaris, bendahara dan para seksi sebagaimana ketentuan yang ditetapkan oleh AD/ART Pergunu Pusat. Pembentukan Pengurus Pergunu di tingkat  kecamatan diberikan tenggang waktu  selambat-lambatnya tiga minggu ke depan, tepatnya minggu pertama bulan Oktober mendatang.

Pembentukan Pergunu PAC tersebut disambut antusias oleh peserta rapat yang hadir, karena Pergunu sebagai badan otonom NU di Kabupaten Kendal sudah lama ditunggu kehadirannya oleh para guru, baik guru yang berada di bawah LP Ma’arif maupun para guru yang mengajar disekolah negeri/swasta.

Drs. H. Ibnu Darmawan, M.Pd. selaku Ketua LP. Ma’arif Cabang Kendal yang menyempatkan hadir  pada rapat itu juga mengapresiasi terhadap pembentukan Pergunu di tingkat kecamatan. Bahkan ia berharap setelah PAC Pergunu di setiap kecamatan terbentuk secepatnya agar  diagendakan  pelantikan yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kendal.

Lebih lanjut pihaknya akan mengerahkan para guru Ma’arif untuk bisa hadir pada acara pelantikan itu, dan mengajak mereka untuk menjadi anggota  Pergunu dengan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Kita akan kerahkan seluruh  guru Ma’arif NU pada pelantukan di Pendopo Nanti”, tegasnya mengakhiri pengarahan. (Muhammad Umar/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here