Pengurus OSIS dan IPNU-IPPNU MTs. NU 20 Kangkung Dilantik

0
368

Kangkung pcnukendal.id – Pada hari Senin (23/1), OSIS dan IPNU IPPNU MTs NU 20 Kangkung masa bakti 2017-2018 dilantik oleh kepala Madrasah, Khofidin. Pelantikan itu dilaksanakan di halaman MTs dengan disaksikan seluruh siswa dan Dewan Guru. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan tetap diikuti seluruh siswa hingga usai.

Dalam sambutannya,. Khofidin mengharapkan pengurus OSIS dan PK IPNU IPPNU dapat menjalankan program-programnya dengan baik. Hal itu bertujuan agar OSIS dan IPNU-IPPNU bisa selalu eksis mewarnai semua kegiatan di MTs NU 20 Kangkung. Khofidin juga berpesan agar pengurus yang dilantik dapat menjadi contoh yang baik siswa lain, baik dalam sikap, perkataan dan perbuatan.

Farkhan, ketua OSIS yang dilantik, berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan memohon dukungan dan bimbingan dari bapak ibu guru.

“Amanah jabatan ini semoga dapat menjadikan saya dan pengurus baru mempunyai kewajiban untuk turut membesarkan madrasah kita melalui OSIS dan IPNU-IPPNU,” tutur Farkhan.

Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan pengurus OSIS dan IPNU-IPPNU lama kepada pengurus baru. Dalam kesempatan itu, ketua demisioner Akhmad Irfan Ali dan Aliq Mustarsyidah menyerahkan jabatannya kepada ketua baru M. Farkhan dan Natasya Fatkhiyaturrohmah.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh kepala madrasah, dewan guru dan pengurus lama kepada pengurus baru. (Mufty/Zubair)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here