Pengajian Selapanan PC NU Kendal Akan Kembali Digelar

0
60

Kendal, pcnukendal.com – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Kendal akan kembali menggelar pengajian rutin selapanan pada Sabtu (27/2) pagi. Pengajian akan digelar di Aula BPR Nusamba Jl. Raya Gondang No. 30 Cepiring.

“Pengajian selapanan besok Sabtu itu sedikit berbeda karena sekaligus memperingati Harlah NU ke-95. Kebetulan pengajian besok itu bekerjasama dengan Bank Nusamba yang sudah bermitra lama dengan PCNU Kendal, kebetulan juga Nusamba sedang ulang tahun ke-31,” kata Ketua PC Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kendal, Moh. Muzakka Mussaif.

Pengajian selapanan ini, lanjutnya biasanya diselenggarakan secara rutin, tetapi karena persoalan pandemi dan Pilkada, maka dihentikan sementara.

“Pengajian besok itu karena masih pandemi, ya kita selenggarakan secara terbatas dengan prokes ketat. Namun, pengajian itu bersifat terbuka karena juga dapat dinikmati banyak orang secara daring melalui zoom meeting dan dapat juga disaksikan di channel Youtube NU Kendal Online,” imbuhnya.

Ketua PC NU Kendal, KH. Mohammad Danial Royyan akan menjadi pembicara pada  pengajian yang mengambil materi Konsep Pendidikan “Anti-Oligarki” Menurut Imam Al Ghazali. Sementara Wakil Ketua PC NU Kendal, H. Ja’far Baihaqi akan bertindak sebagai moderator.

PC NU Kendal juga telah menyampaikan undangan pengajian rutin selapanan tersebut kepada seluruh MWC NU se-Kabupeten Kendal. Diharapkan seluruh MWC NU dapat mengikuti pengajian tersebut baik secara langsung ataupun melalui daring. MWC NU juga dihimbau bekerja sama dengan sekolah/madrasah ma’arif untuk mengikuti pengajian secara daring. (Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here