PEMBEKALAN PURNA SISWA SMK NU 07 WAHID HASYIM RINGINARUM

0
62

IMG-20160430-WA0007

Ringinarum, nukendalonline. SMK NU 07 Wahid Hasyim Ringinarum yang tahun ini akan melepas siswa angkatan pertamanya mengadakan pembekalan bagi siswa-siswi kelas XII pada kamis (28/4) bertempat di Aula Majelis taklim Nurul Hidayah dukuh Maron desa Ringinarum.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua MWC NU kec Ringinarum Kyai Abdul Syakur. Dalam kata sambutannya, Syakur mengatakan bahwa menyambut gembira atas keberhasilan SMK NU 07 meluluskan angkatan pertamanya dan  berharap para alumni untuk menjadi generasi yang tangguh dalam menghadapi tantangan masa depan.

Sementara  sambutan kepala sekolah diwakili H.Noor Ahmad, SHI menyampaikan bahwa para alumni adalah duta sekolah karena masyarakat akan menilai baik ataupun buruk sekolahan diantaranya dinilai dari perilaku para alumninya.

“Kami berharap para alumni bisa menjaga nama baik almamater serta selalu menjaga dan mengamalkan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah Annahdliyyah”, tegas Noor Ahmad

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi pembekalan yakni Mengenal Aswaja dan NU disampaikan oleh H. Noor Ahmad, SHI, Amaliyah Aswaja dan dasar dalilnya disampaikan Kyai Imam Hanafi dan keIPNU-IPPNUan disampaikan Budi Rahayu, acara pembekalan diakhiri dengan sholat dzuhur berjamaah dan baiat. (Saikul Huda/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here