Pelantikan PC Fatayat NU Kendal Launching Gerakan Anti Narkoba

0
18

fatayat

Kendal. Mengawali masa khidmahnya,  Pimpinan Cabang Fatayat NU Kendal periode 2016-2021, Ahad (3/4) menggelar kegiatan Pelantikan. Kegiatan yang dirangkai dengan beragam acara itu dilaksanakan di gedung DPRD kabupaten Kendal.

Beberapa acara yang memeriahkan kegiatan pelantikan antara lain, Refleksi Harlah Fatayat NU ke 66, Launching Gerakan Fatayat Anti Narkoba dan dilanjutkan Rapat Kerja (Raker) PC Fatayat tahun pertama. Hadir dalam acara ini Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, Msi, yang di wakili STAF ahli kemasyarakatan Ibu Asriyah, S.Kep., Kepala BNN Kendal, Kepala Dikpora, PW Fatayat NU Jawa Tengah, PC NU Kendal dan Badan Otonom. Undangan lain yang tampak hadir antara lain Kabag Kesra, Kepala BPPKB, Ketua Tim Penggerak PKK kab Kendal, DPD KNPI, BPC HIPMI Kendal, PD Nasyiatul Aisyiah, DPC PKB Kendal dan kepala SMK NU 01 Kendal.

Sedangkan dari internal Fatayat NU hadir pengurus PAC Fatayat NU se kabupaten Kendal dan para alumni Fatayat NU. Mantan ketua Fatayat NU Kendal Hj. Nurul Khotimah dan Hj Siti Khoiriyah juga tampak duduk dalam barisan depan tamu undangan.

Nikmah Latif, guru SMAN  1 Boja Kendal itu terpilih menjadi ketua Fatayat NU Kendal untuk periode 2016-2021 menggantikan Hj Nurul Khotimah, Msi, setelah memenangkan pemilihan dalam Konferensi Cabang Fatayat NU Kendal yang digelar belum lama ini.

Dalam sambutannya Nikmah nampak atusias memberi motivasi pada dirinya dan sahabat-sahabatnya.” Lakukan apa yang kamu bisa dengan segala kemampuan. Selebihnya, yang tidak kamu bisa akan diberi jalan keluar oleh Allah SWT…” pungkasnya(Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here