Pelajar NU Cepiring Gelar Pespa

0
61

whatsapp-image-2016-09-19-at-14-39-44

Cepiring pcnukendal.id. Untuk merajut kebersamaan dalam menggali potensi dan mengembangkan kreatifitas seni, Pelajar NU Cepiring menggelar PESPA (Pentas Seni Pelajar). Kegiatan yang berlangsung Ahad (18/9) itu bertempatkan di desa Korowelangkulon. Tercatat dalam laporan ketua panitia bahwa kegiatan ini diikuti oleh 10 Pimpinan Ranting dan 1 Pimpinan Komisariat.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Suriyah MWC NU Cepiring ini berlangsung cukup meriah. Apalagi ditambah dengan kirab pelajar yang mendatangkan antusias para penduduk sekitar untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

whatsapp-image-2016-09-19-at-14-39-48
Ada dua cabang lomba yang dikompetisikan yaitu fashion show dan pentas seni. Cabang Fashion show IPNU dimenangkan oleh PK MA NU 06 Cepiring sebagai juara satu disusul oleh PR Damarsari sebagai juara dua dan dikuti oleh PR Korowelangkulon sebagai juara ketiga.

Sedangkan Cabang Fashion show IPPNU dimenangkan oleh PR Gondang sebagai juara satu disusul oleh PR Korowelanganyar sebagai juara dua dan dikuti oleh PR Karangayu sebagai juara ketiga.
whatsapp-image-2016-09-19-at-14-13-09
Untuk cabang pentas seni dimenangkan oleh PR IPNU-IPPNU Karangayu sebagai Terbaik Satu disusul oleh PK MA NU 06 Cepiring sebagai terbaik kedua dan diikuti oleh PR IPNU-IPPNU Kalirandugede Sebagai Terbaik Ketiga.(Ifthaul Badri/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here