PCNU Lantik MWC NU Kangkung

0
121

kangkung

Kangkung,NUKendal.Online. Pengurus Cabang NU Kendal melantik pengurus baru MWC NU kecamatan Kangkung masa khidmah 2016- 2021. Prosesi pelantikan dilakukan sendiri oleh ketua PCNU Kendal KH. Muhammad Danial Royyan di MTs NU Kangkung, Ahad (10/4).

Dalam pengarahannya kyai Danial meminta kepada pengurus MWC NU Kangkung yang baru untuk mendukung program unggulan PCNU Kendal yakni pendirian RSNU dan program-program lainnya yang memberi kemaslahatan kepada umat.

“Program pengadaan Kartanu oleh PBNU juga harus kita sukseskan di Kendal” pintanya.

Sebagaimana diberitakan oleh NU Online. Saat ini PBNU sedang meluncurkan Kartanu baru yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Kartanu tersebut dapat berfungsi sebagai kartu yang dapat digunakan untuk transaksi di Indomart dan sudah termasuk asuransi bagi pemegangnya.

Sementara untuk teknis pengadaan Kartanu di Kendal, PCNU telah menugaskan salah satu kadernya Muhammad Khafidin mengikuti diklat Kartanu di PBNU Jakarta baru-baru ini.

s kartanu

Ketua MWC NU Kangkung, Ahmad Khoiron, Msi ketika dikonfirmasi menjelaskan usai pelantikan pihaknya langsung menggelar Raker tahun pertama. Khairon berjanji akan mengupayakan realisasi program yang belum selesai pada periode pertama.

“Kami akan lanjutkan program yang belum terealisasi pada periode kemarin” pungkas Khoiron yang terpilih kembali menjadi Ketua MWC NU Kankung berduet dengan Rois Terpilih KH. Muhammad Rofwan (Mahrus Ali/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here