PCNU Kendal Latih Jurnalistik Pengurus MWCNU

0
52

uj

Kendal, pcnukendal.id PCNU Kabupaten Kendal mengadakan pelatihan jurnalistik di Gedung NU Kabupaten Kendal, Ahad (25/9). Pelatihan yang diikuti puluhan peserta perwakilan dari masing masing MWCNU tersebut bekerja sama dengan Suara Merdeka.

Ketua PCNU Kabupaten Kendal KH Danial Royyan mengatakan perlunya berhati-hati dalam memilih sumber berita karena saat ini media NU hanya menguasai sebagian kecil dalam dunia pemberitaan.

Kegiatan dipandu tim redaksi Suara Merdeka. Dalam awal pembicaraannya, perwakilan media tersebut, Aris, mengatakan, media itu ibarat senjata. Jika jatuh ditangan orang yang salah, maka fatal akibatnya.

Peserta kegiatan itu diformat untuk menghidupkan media NU di kabupaten tersebut. Peserta bisa mengirimkan berita ke redaksi pcnukendal.id untuk memberitakan kegiatan-kegiatan di MWCNU masing masing.

“Saya berharap dengan diadakannya pelatihan jurnalistik ini, peserta bisa memberikan kontribusi berita dari masing masing wilayahnya kepada tim redaksi pcnukendal.id,” ungkap Fahroji, salah seorang panitia. (Indra As-Syarief/Abdullah Alawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here