PCNU Kendal Gelar Rangkaian Harlah ke 93

0
48

Dalam rangka memperingati harlah NU ke 93 tahun ini, PCNU Kendal telah menyiapkan serangkaian acara untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Sekretaris panitia Harlah NU kabupaten Kendal, Saifudin, ketika dikonfirmasi melalui HP menjelaskan untuk mempersiapkan kegiatan Harlah NU di Kendal PC NU Kendal telah membentuk panitia harlah.

Lebih lanjut, Saefudin , yang juga salah satu wakil sekretaris PCNU Kendal itu menjelaskan bahwa panitia telah melakukan berapa kali rapat kerja guna menyusun kegiatan harlah NU ke 93. Beberapa kegiatan yang telah diagendakan antara lain

Pertama, istighotsah Akbar yang akan dilaksanakan di masjid Agung Kendal yang akan diikuti jama’ah al Khidmah se kabupaten Kendal. Kegiatan pembuka ini akan dilaksanakan pada hari Ahad, 3 April besok pada pukul 08.00 sampai selesai.

Agenda kedua, 16 April 2016 akan digelar kegiatan puncak harlah dengan menghadirkan KH. Mustofa Aqil Siraj, salah satu Rais Syuriyah PBNU. Kegiatan ini akan digelar di halaman Islamic Certer Karangayu, Cipiring pada pukul 13.00 Wib.

Adapun kegiatan penutup dari rangkaian harlah NU ke 93 di Kendal adalah Jalan Sehat yang akan dlaksanakan pada tanggal 5 Mei 2016 di lapangan desa Krompakan kecamatan Gemuh, mulai jam 06.00 Wib.

Untuk mensukseskan kegiatan Harlah, PCNU Kendal telah mengirim surat ke MWC NU , BANOM dan lembaga guna mengerahkan warganya.

“Mari kita sukseskan harlah NU ke 93 di Kendal” pungkas Saefudin (Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here