PC NU Kendal Launching Majalah Aswaja dan Kartanu

0
133

nu1

Kendal nukendalonline. Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama kabupaten Kendal, Sabtu (2/7) melaunching majalah Keluarga Aswaja dan Kartu Tanda Anggota NU (KARTANU) di Gedung NU Kendal jalan raya Sukarno – Hatta no. 299 Kendal.

Launching keduanya dilakukan dalam acara buka bersama PCNU Kendal yang diikuti segenap pengurus cabang baik jajaran syuriyah, tanfidziyah, ketua lembaga dan badan otonom. Sedangkan unsur  MWC NU yang diundang rais dan ketua tanfidziyah serta ketua LP Ma’arif NU.

Hadir pula dalam acara tersebut Drs. H. Mujib Rahmat anggota DPR RI dari fraksi Golkar dan Drs. H. Fadholi anggota DPR RI dari fraksi Nasdem.

Ketua PCNU Kendal, KH. Muhammad Danial Royyan, dalam kesempatan itu menyampaikam pentingnya  informasi dalam sebuah komunitas besar semacam NU.

“Dalam era informasi ini warga NU diharapkan tidak hanya menjadi konsumen atau obyek informasi. Lebih dari itu warga NU harus ikut menjadi produsen atau subyek informasi”, tegas penulis buku Sejarah Tahlil itu.

“Begitu pentingnya informasi dan publikasinya, sehingga PCNU Kendal perlu memilki penerbitan sendiri baik website maupun majalah”, tambahnya.

Lebih lanjut kyai Danial meminta agar MWC NU dan jajaran Ma’arif di kecamatan bersedia menjadi distributor majalah keluarga Aswaja.

Sementara terkait dengan launching KARTANU ia berharap pengurus NU di semua jajaran untuk mensosialisasikan dan mensukseskan pragram PBNU tersebut. (Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here