PC IPPNU Kendal Gelar Workshop Kewirausahaan

0
301

Kendal pcnukendal.id Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Kendal menggelar workshop kewirausahaan di Pendopo Kabupaten Kendal, Selasa (28/3). Workshop  diikuti oleh 40 peserta dari PAC dan PK IPPNU se-Kabupaten Kendal.

Kegiatan yang bertujuan untuk melatih kreatifitas dan kemandirian pelajar putri NU ini dibuka oleh Ketua PC NU Kab. Kendal KH. Muhammad Danial Royyan.

Seperti biasa, dalam sambutanya kyai Danial selalu mengisi dengan  tausyiah dan motivasi.Kali ini ada yang menarik dari sambutannya yang mengatakan Sudah lama kita mengenal bangsa kita sebagai “Ibu Pertiwi” lalu pertanyaanya siapakah Bapaknya? Sontak saja ungkapan ini menjadi pertanyaan  bagi peserta. Lantas Ketua PC NU Kendal ini menjawab sendiri bahwa “Bapak kita adalah Islam ala ahlussunah wal jamaah”.

Dalam sambutannya selaku ketua panitia Rekanita Emy Aminatun Nikmah berharap semoga dengan kegiatan ini kedepan PC IPPNU khususnya bisa mengembangkan bisnis sendiri untuk menopang kegiatan PC IPPNU. Selain itu workshop juga dapat membekali para peserta dan panitia untuk mengembangkan ilmunya di PAC masing-masing.

“Saya berharap agar pelajar putri NU lebih kreatif dan mandiri” tegasnya (Maghfiroh/oji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here