PC IPNU­IPPNU Giatkan Pendirian Komisariat

0
30

Rowosari, NUKendal Online. Pimpinan Cabang IPNU­IPPNU kabupaten Kendal melakukan kunjungan ke MTs Darussa’adah kecamatan Rowosari. Agenda kunjungan ini merupakan agenda untuk mendirikan Komisariat yang menjadi program kerja prioritas PC IPNU­IPPNU Kendal.

Ketua IPNU Kendal, Kholid Abdillah mengatakan, kader­-kader dari Komisariat merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari kaderisasi IPNU­IPPNU. “Kita tidak bisa lepas dari pengkaderan komisariat, karena dari sana akan muncul kader­kader baru yang masuk ke IPNU­IPPNU, ” Ujarnya saat di konfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (12/4).

Pengkaderan tahun ini, lanjut Kholid, akan fokus kepada pemahaman amaliah­-amaliah NU dalam kehidupan sehari­hari. “Kita akan berikan pembekalan kepada komisariat yang ada di Kendal tentang amaliah Aswaja dalam kehidupan sehari-­hari.” “Selain itu kita juga berikan motivasi dan dorongan semangat kepada siswa-­siswi di komisariat, ” imbuhnya.

Sementara Kepala MTs Darussa’adah Rowosari, Nanang Husni Faruk, mengapresiasi langkah dan tindakan yang dilakukan oleh PC IPNU-­IPPNU Kendal dalam mengawal siswa­-siswi kelas akhir yang tengah menghadapi Ujian Nasional (UN).

“Kita apresiasi dan kita dukung,” ujarnya saat menerima kunjungan Pengurus PC IPNU­-IPPNU Kendal di MTs Darussa’adah, (Sukron./Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here