PC Fatayat NU Santuni Anak Panti Asuhan Darul Khadonah

2
129

whatsapp-image-2016-10-11-at-18-19-151

Patebon pcnukendal.id. Pengurus Pimpinan Cabang Fatayat NU Kab Kendal berkunjung ke panti asuhan Darul Hadlonah Guna melaksanakan santunan anak yatim, Selasa (11/10).

Kegiatan santunan anak yatim ini sebagaimana tertera dalam agenda kerja PC Fatayat NU Kab Kendal merupakan kegiatan tahunan yang berlangsung sejak periode-periode sebelumnya. Harapan besar disampaikan Nikmallatif Ketua PC Fatayat NU Kendal dalam sambutannya agar kegiatan santunan ini kedepan dapat dilaksanakan setidaknya dua kali dalam setahun. Dengan demikian kegiatan santunan anak yatim menjadi tidak monoton dan terdapat peningkatan progress report pada periodesasi ini.

Nikmallatif juga meminta kepada anak-anak untuk terus menyiapkan diri sebaik mungkin agar   terjun ke masyarakat, dengan mengesampingkan ego masing-masing.

whatsapp-image-2016-10-11-at-18-19-15

Ibu Hj. Khotijah selaku Ketua YKMNU Darul Hadlonah menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan PC Fatayat NU Kab Kendal.

“Bantuan yang diberikan sudah tepat sasaran. Kami sangat berterima kasih kepada PC Fatayat,” Ujar Khotijah.

Pantai Asuhan Darul Hadlonah yg mengasuh 41 anak (15 putra dan 26 Putri) setidaknya membutuhkan dana 18 juta tiap bulan untuk keperluan operasional, pengasuhan termasuk biaya ustadz-ustadzahnya.

Selanjutnya Ibu Hj. KHotijah berharap agar anak-anak kedepan menjadi anak yang mandiri, sukses dan menjadi insan yang bermanfaat.

whatsapp-image-2016-10-11-at-18-19-14

Acara diakhiri dengan serah terima bantuan secara simbolis oleh ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kendal, penyerahan alat tulis sekolah kepada seluruh anak asuh dan pemberian doorprize bagi anak yang dapat menjawab pertanyaan dalam kuis tentang ke-NU-an, aswaja dan pengetahuan umum.(Afidah/ Sukron).

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here