PC FATAYAT NU LANTIK PAC PATEAN

0
209

fp1

Patean, nukendalonline. Pimpinan Cabang Fatayat NU Kendal melantik PAC Fatayat NU kecamatan Patean periode 2016-2020. Pelantikan dilakukan dalam acara pertemuan Triwulan PC Fatayat NU di PP Mambaul Hikam desa Curug Sewu, ahad (1/5).

Ketua PAC Fatayat NU Patean Umi Hidayati menyatakan bahwa sampai saat ini di Patean sudah terdapat 9 pengurus ranting terbentuk dari total 14 desa yang ada. Untuk pembentukan PR bagi desa yang belum  ada kepengurusan akan dibantu oleh MWC NU Kecamatan Patean.
fp3
Ketua PC. Fatayat NU Kendal, Siti Ni’mallatif, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pelantikan PAC Fatayat NU patean. Lebih lanjut, Ni’mah yang juga guru SMAN 1 Boja, menyampaikan apresiasi atas keuletan pengurus PAC Patean yang telah bekerja keras untuk memajukan Fatayat meskipun  dengan letak geografis  bergunung-gunung dan tersebar dengan daerah yang berjauhan. “Semoga dengan kepemimpinan sahabat Umi Hidayati Fatayat Patean lebih maju. “harap Ni’mah.
fp4
Sementara  Ketua Tanfidziah MWC NU Patean HM. Sofwan Hadi dalam sambutannya menyampaikan dukungan terhadap PAC Fatayat Patean untuk mewujudkan kemandirian dalam bidang ekonomi.

fp2

Selain  dirangkai dengan Pelantikan PAC Patean Triwulan juga diisi dengan Sosialisasi Kartanu oleh PCNU Kendal. Bertindak sebagai narasumber Khafidin dari Lakpesdam NU Kendal. Khafidin menyampaikan tahapan pembuatan e-kartanu yang merupakan program PBNU. Kartu ini mempunyai manfaat yang banyak diantaranya bisa berfungsi seperti ATM.

“Diharapkan setiap warga NU bisa mempunyai Kartanu”, pungkas Khafidin (Nik/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here