PAC IPNU-IPPNU Sukorejo Gelar Turnamen Mobile Legends

0
249

Sukorejo, pcnukendal.com – Masa pandemi Covid-19 yang tak juga usai tak lantas membuat Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Sukorejo berhenti untuk tetap eksis di kalangan muda mudi.

Terbukti pada Sabtu-Minggu (18-19/7) lalu PAC IPNU-IPPNU Sukorejo telah menggelar turnamen Mobile Legends secara online.

“Peserta turnamen adalah kelompok atau tim, setiap tim terdiri dari 6 orang,” kata Tri Brian, Ketua PAC IPNU Sukorejo saat dihubungi melalui telepon, Jumat (24/7).

Tri juga mengungkapkan tujuan diadakannya turnamen tersebut, yakni sebagai ajang silaturrahim para pemuda dan pemudi yang ada di kecamatan Sukorejo, tak hanya dari kalangan anggota IPNU-IPPNU saja.

Di tempat berbeda, Mardiyah selaku Ketua PAC IPPNU Sukorejo menyampaikan harapannya. “Agar pemuda pemudi di Kecamatan Sukorejo yang belum ikut IPNU-IPPNU bisa tertarik untuk bergabung,” katanya.

Hal ini menegaskan bahwa IPNU-IPPNU tak hanya sekedar organisasi keagamaan, namun juga organisasi kepemudaan yang diisi oleh para pemuda berbakat diberbagai bidang.

Turnamen Mobile Legends di dukung Dee coffee kafe, Godhong Aji, dan NUMineral sebagai sponsor. Total hadiah sebesar Rp 2.250.000 disediakan bagi para pemenang. Turnamen game yang sukses mencuri perhatian para gamer itu diikuti oleh 32 tim. Dari hasil turnamen, Tim Do’a Ibu (Sukorejo) meraih Juara 1. Sementara Juara 2 dan 3 diraih Tim Ces (Sukorejo) dan Tim KIB (Sukorejo). (Abdul Malik/Mufty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here