PAC GP Ansor Brangsong Dilantik

0
84

IMG-20160408-WA0017_resized
Brangsong, NUKendal Online. Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Brangsong masa khidmah 2015-2018 dilantik oleh PC GP Ansor Kendal. Prosesi pelantikan dilakukan oleh wakil ketua PC GP Ansor , Rohimudin di balai desa Blorok, baru-baru ini.
Dalam pengarahannya, Hasan As’ari, yang juga salah satu wakil ketua PC GP Ansor Kendal mengatakan bahwa pelantikan adalah momentum awal bagi PAC Ansor kecamatan Brangsong untuk berkiprah dalam menjalankan organisasi yang sesuai dengan PD dan PRT organisasi Ansor.
Lebih jauh Hasan Asy’ari berharap agar kepengurusan PAC GP Ansor kecamatan Brangsong bisa eksis di tengah-tengah masyarakat Brangsong. Untuk bisa eksis, lanjut Hasan, Ansor Brangsong perlu melakukan analisa SWOT guna memetakan faktor kelemahan, hambatan dan potensi GP Ansor di Brangsong.
Sementara dalam sambutannya ketua MWC NU kecamatan Brangsong Abu Jamsari, S.Pd.I menyampaikan kaidah ketaatan kader terhadap tata aturan organisasi di semua tingkatan.
“Berorganisasi harus taat pada aturan dan pimpinan agar ada keselarasan dalam menjalankan program” tegas mantan sekretaris PC Ma’arif itu.
Dalam pelantikan yang dibarengi Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Brangsong itu kegitan berlangsung meriah dan khidmah.Dalam kesempatan tersebut hadir Muspika kecamatan Brangsong. PAC Muslimat dan seluruh Ranting GP Ansor se-kecamatan Brangsong.(Umar Kholi/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here