PAC Fatayat NU Pegandon adakan Siraman Rohani Melalui Kegiatan Selapanan

0
61

Pegandon pcnukendal.com – Manusia hidup harus menyeimbangkan antara kebutuhan jasmani dan kebutuhan rohani. Fatayat NU merupakan suatu organisasi perempuan yang mampu mengisi kegersangan keimanan yang mulai memudar.

Oleh karena itu, PAC Fatayat NU kecamatan Pegandon mengadakan kegiatan selapanan. Agenda itu diadakan setiap hari Minggu Wage secara bergantian di beberapa ranting se-kecamatan Pegandon. Adapun kegiatan selapan yang lalu jatuh pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 di Ranting Fatayat NU desa Pekuncen. 

Laili, selaku ketua PAC Fatayat NU Pegandon menyampaikan bahwa kegiatan seperti itu harus rutin dilaksanakan. Itu karena acara tersebut bisa digunakan sebagai sarana anjangsana antar ranting dan sekaligus sebagai wadah untuk menyegarkan kebutuhan rohani.

Selain itu, kegiatan selapanan juga bertujuan untuk menyampaikan program-program kerja kepada seluruh anggota Fatayat se-kecamatan Pegandon. Pada kesempatan itu, hadir ibu nyai hj. Umi Muslikhati yang memberikan mauidhoh hasanah. Beliau menyampaikan agar kader-kader Fatayat bisa menjadi ujung tombak kehormanisan dalam berumah tangga.

“Kader-kader Fatayat harus bisa mengamalkan amaliah seperti membaca Al-Qur’an setiap saat agar mendapatkan keberkahan dalam hidup,” tambah beliau. (Laili/zh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here