PAC Fatayat NU Sukorejo Peringati Maulid Nabi dan Tahlil Akbar

0
67

Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Sukorejo Kendal, Ahad (18/1) menggelar peringatan Maulid Nabi yang dirangkai dengan Tahlil Akbar. Kegiatan yang menghadirkan pengurus ranting dan anak cabang tersebut digelar di Mts NU 13 Sukorejo.

Ketua MWC NU Sukorejo, Nurudin, dalam sambutan pengarahan mengapresiasi kegiatan Fatayat NU Sukorejo yang berjalan dengan rutin dan penuh inovatif.Menurutnya Fatayat NU merupakan Banom NU yang paling aktif mengadakan kegiatan khususnya di kecamatan Sukorejo. Oleh karenanya dia berharap keaktifan Fatayat NU Sukorejo dapat dipertahankan dan dikembangkan

Pada kesempatan itu Nurudin juga mensosialisasikan rencana MWC NU Sukorejo membangun gedung MWC. “Fatayat dengan jumlah anggota yang banyak harus ikut berkontribusi maksimal dengan rencana pembangunan ini” tegasnya.

Sementara itu wakil sekretaris PAC Fatayat NU Sukorejo, Romdhonah, S.Ag mengatakan bahwa kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan Tahlil Akbar Sudah rutin dilaksanakan setiap tahun. ” Untuk tahun ini kebetulan bersamaan dengan Triwulan PAC Fatayat NU Sukorejo” pungkas Romdhonah (Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here