Fatayat NU Sukorejo Kemas Evaluasi Program dengan Ziarah‎

0
21

Sukorejo, pcnukendal.com – Menutup periode kepemimpinan masa khidmat 2016-2021, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Sukorejo mengadakan evaluasi program kerja yang dikemas dengan ziarah, Ahad (21/3).

Ketua PAC Fatayat NU Sukorejo, Qodriyah mengatakan evaluasi harus dilakukan untuk mengetahui sejauh mana program-program yang direncanakan dapat dilaksanakan. Sehingga pengurus periode mendatang dapat menentukan langkah menuju organisasi yang lebih baik.

“Alhamdulillah banyak program kerja yang sudah dilaksanakan. Kami juga telah bersinergi dengan Banom NU lain maupun dengan berbagai stakeholder di tingkat kecamatan. Adapun segala kekurangan dan kelemahan dapat diperbaiki untuk periode mendatang sehingga Fatayat Sukorejo makin maju,” kata Qodriyah.

Ia juga mengungkapkan periode 2016-2021 akan menjadi akhir kariernya di Fatayat NU, karena ia dan sebagian pengurus lain akan meneruskan khidmat pada jenjang berikutnya yakni Muslimat NU.

Terpisah, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sukorejo, Fahroji yang dikonfirmasi lewat sambungan telepon mengapresiasi kegiatan evaluasi akhir periode PAC Fatayat NU Sukorejo yang dikemas dengan ziarah dan ngopi bareng.

“Evaluasi  adalah kegiatan sangat penting bagi perjalanan organisasi ke depan, namun kemasannya bisa dibuat santai tapi serius, misalnya di sela-sela acara ziarah dan lain-lain”, katanya.

Kegiatan diikuti seluruh pengurus PAC dan ketua ranting Fatayat NU se-kecamatan Sukorejo. Adapun tempat tujuan ziarah diantaranya Makam Syaikh Maulana Syamsudin Pemalang, Makam Habib Ahmad bin Abdullah bin Thalib al-Atthas Sapuro Pekalongan, dan Makam Syaikh Maulana Maghribi Wonobodro Bandar Batang. Sementara kegiatan evaluasi dilakukan sambil menikmati kopi di Forest Kopi, tempat ngopi yang sedang hits di Kabupaten Batang. (Kodriyah/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here