PAC Ansor dan Fatayat Ringinarum Gelar Kegiatan Bersama

0
50

Ringinarum, pcnukendal.com – Pada Minggu (13/10), Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU Ringinarum menggelar kegiatan bersama, yakni Pertemuan Dwi Wulan di halaman rumah H. Solihan Desa Purworejo Kecamatan Ringinarum.

Kegiatan diisi dengan pembinaan organisasi dengan narasumber H. Yusuf Jupri. Dalam pemaparannya, H. Yusuf memberi motivasi kepada kader Ansor dan Fatayat NU agar memiliki tanggung jawab sebagai pengurus dalam berkhidmah pada organisasi. Selain itu, para kader juga diminta menjadi kader yang siap menjaga dan mengawal ajaran Aswaja Annahdliyyah dan NKRI.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pengukukuhan kepengurusan PAC Ansor Ringinarum masa khidmat 2019-2021 dan kepengurusan Fatayat masa khidmat 2019-2023.

Ketua PC Fatayat NU, Siti Nikmallatif berkesempatan membaiat para pengurus baru. Ia berpesan agar pengurus selalu kompak dalam menjalankan amanah organisasi serta dilandasi dengan keikhlasan dan kecerdasan dalam mengelola organisasi.

Selain itu, PAC Ansor dan Fatayat Ringinarum juga mengadakan bakti sosial dan donor darah yang diikuti para anggota dan masyarakat.

Nampak hadir, Munhamir (PC GP Ansor Kendal), H.Sobirin (Camat Ringinarum), H.M Faizin dan K.H.Mustain (MWC NU Ringinarum) serta Hj. Sri Rohana (legislator FPKB). Hadir pula perwakilan Badan Otonom NU dan tokoh masyarakat. (Ni’mallatif/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here